Rahasia Melahirkan, Ini Caranya Bagi Para Calon Ibu

Cara Cepat Hamil – Melahirkan seorang buah hati yang cerdas tentu saja yakni harapan segala orang tua. Si yang dengan gampang bisa mengabsorpsi tiap-tiap pembelajaran yang ada di sekolah sehingga menerima peringkat tertinggi disekolahnya seringkali menjadi barometer tiap-tiap orang tua mengenai kecerdasan buah hatinya.

Makanan yang sehat dan bernutrisi merupakan jawabannya. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa mengkonsumsi buah-buahan yang cukup selama masa kehamilan akan meningkatkan kecerdasan buah hati nantinya.

Konsumsi buah-buahan

Mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan serat dan vitamin bisa meningkatkan kecerdasan buah hati Anda. Memakan buah-buahan pantasnya sebelum makan, bukan sebagai pencuci mulut sebagaimana Anda percayai. Pada sebuah penelitian, Ibu hamil yang tak jarang mengkonsumsi buah-buahan melahirkan buah hati yang lebih cerdas diperbandingkan dengan Ibu hamil yang jarang mengkonsumsi buah-buahan. Pada penelitian hal yang demikian juga diceritakan bahwa buah-buahan bisa meningkatkan kesanggupan kognitif atau berdaya upaya buah hati, kecerdasan ini mulai dapat diamati pada buah hati yang mulai menjelang umur 12 bulan.

Konsumsi Ikan

Ikan banyak mengandung omega 3 yang diperlukan oleh ibu hamil, kecuali itu ikan juga mengandung gizi lainnya seperti protein dan mineral. Ikan yang betul-betul bagus untuk ibu hamil merupakan ikan salmon, ikan begah dan ikan sarden. Sebaiknya Ibu hamil menghindari makanan yang ada didalam kaleng sebab mengandung banyak pengawet buatan. Ikan yang dikonsumsi haruslah ikan yang segar dan tak tercampur dengan bahan merkuri. Untuk itu, Ibu mesti lebih cerdas dalam memilih bahan makanannya. Kecuali itu, omega 3, DHA, EPA yang ada didalam minyak ikan juga diandalkan sebagai obat penyubur kandungan secara natural.

Musik dan membaca

Musik bisa menenangkan Ibu hamil. Untuk itu, memperdengarkan music akan bagus bagi ibu dan bayi dalam kandungan. Membaca akan mensupport ibu untuk berdaya upaya lebih. Membaca juga bisa meningkatkan pengetahuan ibu yang diandalkan akan berakibat pada pertumbuhan otak pada bayi dalam kandungan.

 

Baca Juga : Cara Memperbanyak ASI