Ruang Kerja di Rumah Yang Bikin Nyaman

ruang kerja rumah

Zaman kini tak sedikit orang yang memilih berprofesi di rumah. Alasannya tipe-tipe.

Ragam pekerjaannya memang memungkinkan seseorang berprofesi di rumah. Seorang konsultan, dokter, penulis atau mungkin arsitek yaitu sebagian figur di antaranya.

Tapi alternatif berprofesi di rumah bisa sungguh-sungguh demanding, terlebih fasilitas yang dibutuhkan dapat tak sedikit, melainkan ruang yang tersedia sungguh-sungguh terbatas. Anda mungkin memerlukan ruang baca, ruang konsultasi di samping ruang kerja Anda sendiri.

Sementara itu Anda mesti berbagi dengan keperluan rumah lainnya. Belum lagi, Anda yang berprofesi di rumah mungkin punya segudang buku hasil koleksi Anda bertahun-tahun.

Kenapa buku-buku Anda tak menjadi komponen dari interior “kantor” atau ruang kerja Anda di rumah? Buku-buku yang dirapikan sebagai komponen interior kantor jakarta, sekalian perpustakaan pribadi, mungkin saja akan meningkatkan gairah kerja Anda, sekalian mempermudah Anda untuk mencari rujukan.

Di ruang kerja sekalian perpustakaan dan ruang baca itu, Anda juga bisa mendapatkan tetamu atau kolega. Anda untuk urusan yang lumayan serius. Pembicaraan di ruang kerja bisa menjadi pilihan dari pada di ruang tetamu.

Karenanya fungsi ruang kerja di rumah benar-benar mesti multi-fungsi, Bayangkan saja ruang itu berfungsi sebagai: perpustakaan, ruang kerja, ruang meeting atau pembicaraan atau konsultasi dan ruang baca.

Jikalau keseluruhan, desain ruang itu beserta koleksi buku Anda bahkan menjadi portofolio dari wawasan yang Anda miliki.

Membuat ruangan Anda sempit perhatikanlah komposisi warna dari furniture Anda. Warna yang sungguh-sungguh berbeda-beda antara meja, bangku atau rak, bisa memunculkan kesan semrawut. Apalagi bila corak atau langgamnya berbeda-beda. semua furniture sekalian yaitu jalan keluar yang terbaik, supaya tukang finishing bisa membikin kombinasi warna yang ideal.

 

Baca Juga : Jasa Desain Interior

Leave a Reply

Your email address will not be published.