Bikin Kemah Permanen di Rumah

tenda rumah

Jikalau Anda pernah berkemah dan tidur di dalam kemah, pasti rasanya tak senyaman tidur di kamar. Cuma saja dikala berkemah Anda dapat menikmati suasana alam secara segera.

Melainkan bagaimana rasanya jikalau berada di dalam rumah yang berbentuk seperti kemah? Mungkin rumah hal yang demikian berdiri atas gagasan seseorang yang hobi berkemah namun mengimpikan tidur di kemah yang nyamannya seperti di rumah.

Nah, ideal sekali, rumah kemah di Pulau Waiheke, Selandia Baru sudah berdiri kokoh. Bangunan rumah hal yang demikian seperti replika kemah yang disulap menjadi rumah sungguhan.

Berita Lain : Pelapis Anti Bocor Untuk Dak Beton

Mengabarkannya dari Homedesignlover, struktur bangunan rumah itu yaitu segitiga, komplit dengan ruang tetamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan kamar tidur. Kamar tidur dapat diakses via tangga spiral.

Secara keseluruhan interior dalam rumah berwarna putih selain dapur. Anda pasti akan takjub dengan disain rumahnya.

Fitur unik desain rumah terinspirasi oleh kemah dan memang kelihatan seperti kemah melainkan mempunyai interior minimalis modern. Komponen lantai dua dapat diakses via tangga spiral. Rumah bergaya kontemporer itu dirancang oleh Arsitek, Chris Tate.

Di halaman rumah terdapat natural yang mengitari rumah utama, beberapa besar proyek desainer Chris Tate menerima panorama belakang yang dapat benar-benar bisa mengamati sudut dan ide wujud kemah.

Desain interior rumah itu bersih dan ramping, amat sesuai untuk ruang yang terbatas. Ini juga adalah inspirasi baik bahwa warna putih di beberapa besar ruang sangatlah cantik. Ruang tetamu dan dapur dipisarkan tangga spiral menuju kamar tidur.

Disain rumah ini sangatlah unik, banyak orang mengunjungi daerah hal yang demikian untuk mengambil foto. Rumah kemah pasti akan memberi Anda pengalaman berkemah yang berbeda.

 

 

Informasi Lain : Dak Rumah Anda Bocor Anda Bisa Mengatasinya Dengan Anti Bocor Dak Beton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.