Mobil Baru Mitsubishi Buatan Pabrik di Indonesia

Mobil Baru Mitsubishi Buatan dari Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sah mempunyai bos baru. Naoya Nakamura datang dari Rusia untuk menggantikan Kyoya Kondo.

Nama Kondo betul-betul terkenal tak cuma di kalangan Mitsubishi Indonesia, tetapi juga di kalangan otomotif dunia. Kondo yaitu pria di balik kesuksesan Xpander. Dia sah memimpin MMKSI semenjak April tahun lalu, sebagian bulan sebelum ketidakhadiran perdana kendaraan beroda empat penantang Toyota Avanza hal yang demikian.

Tidak cuma Xpander, Kondo juga membidani kelahiran SUV produksi pabrik Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat, Pajero Sport. Penjualan kendaraan beroda empat gagah hal yang demikian tak main-main, berkompetisi ketat dengan Toyota Fortuner.

Tugas Nakamura tak gampang. Dia sepatutnya mempertahankan MMKSI sebagai distributor Mitsubishi terbaik di dunia, dalam hal penjualan pada semester pertama 2018 yang dibangun oleh Kondo.

Dalam acara perpisahan di Jakarta Selatan, Rabu malam 19 September 2018 lalu, Nakamura menyatakan salah satu tugas yang dia emban selama berada di Tanah Air.

“Sebelum ke Jakarta, aku sempat ke Tokyo untuk rapat dengan Mitsubishi Motor Corporation. Satu yang dapat aku katakan, kami akan meluncurkan produk baru yang dirakit di pabrik kami di Indonesia,” ujarnya.

Sayangnya, dia tidak mau menerangkan lebih lanjut, apakah produk baru yang dimaksud berwujud kendaraan beroda empat keluarga atau sport utility vehicle. “Tunggu saja,” tuturnya singkat.

 

Artikel Lainnya: https://bit.ly/2pnPCW5