Tips Mendesain Ruangan Kerja di Rumah untuk Pasangan

Tips Mendesain Ruangan Kerja di Rumah untuk Pasangan

Anda dan pasangan sama-sama berprofesi? Sama-sama menyukai membawa profesi ke rumah atau malahan memang sama-sama berprofesi dari rumah? Mujur sekiranya rumah Anda cukup luas sehingga dapat mengaplikasikan dua ruangan yang terpisah sebagai daerah berprofesi.

Melainkan bagaimana dengan Anda yang mempunyai zona kerja yang terbatas di rumah? Tentu saja Anda dapat mengembangkan ruangan yang tersedia di rumah sehingga waktu berprofesi konsisten produktif. Simak pandangan baru desain untuk menjadikan ruang kerja yang fungsional bagi pasangan suami istri.

 

1. Duduk Saling Membelakangi

Jikalau ruangan di rumah masih mempunyai zona yang cukup luas, Anda dapat meletakkan dua meja di sisi tembok kiri dan kanan sehingga saat duduk berbarengan Anda dan pasangan akan saling membelakangi. Dengan layout seperti ini, Anda konsisten dapat mempunyai ruang sendiri sehingga lebih bebas dalam membatasi barang-barang di atas meja.

Jikalau perlu sediakan sebuah rak di komponen tengah untuk menaruh kelengkapan Anda dan pasangan. Umumnya desain ini disukai oleh pekerjaan penulis dan ahli komunikasi.

Baca Juga: interior contractor jakarta

 

2. Pilih Meja yang Tersedia di Rumah

Sistem simpel supaya dua orang dapat berprofesi dalam satu ruangan yakni menempatkan meja yang cukup besar supaya dapat diaplikasikan untuk dua orang sekalian.

Sistem ini lazim diaplikasikan dalam desain perpustakaan, daerah belajar di kampus-kampus, atau malah perusahaan yang mempunyai jumlah pegawai yang sedikit sehingga tak memerlukan banyak ruangan.

Penguasaan seperti ini pantas bagi Anda yang cuma memerlukan komputer jinjing untuk mengatasi pekerjaannya.

 

3. Duduk Saling Berhadapan

Posisi seperti ini pantas bagi Anda, pasangan pekerja yang tak terlalu kerap mendapatkan telepon sehingga tak akan menganggu fokus pasangan saat berprofesi. Untuk daerah penyimpanan, berikan lemari di belakang salah satu daerah duduk.

Melainkan sekiranya masing-masing pasangan kerap memerlukan barang-barang di dalam lemari, pakai rak di komponen tengah meja untuk solusi yang adil.

 

4. Meja Terpisah

Walaupun Anda dan pasangan sama-sama berprofesi dari rumah, bukan berarti Anda semestinya senantiasa berprofesi berdampingan. Pakai salah satu kamar di rumah dan berikan dua meja simpel yang terpisah peletakkannya.

 

5. Duduk Bersampingan

Anda dapat membikin layout seperti di kantor pada biasanya dengan duduk bersampingan. Pilih lokasi yang tak diaplikasikan dan jarang dilalui seperti di koridor atau sekitar ruang tetamu dekat dengan pintu masuk.

Jikalau masih mempunyai sisa kamar di rumah tetapi ukurannya tak terlalu luas, desain seperti ini juga dapat dipakai bagi Anda yang memerlukan privasi saat berprofesi.

 

6. Pilih Salah Satu Sudut Ruangan

Jikalau Anda merasa tak mau berdampingan segera dengan pasangan saat sedang berprofesi, pilih salah satu sudut ruangan dan sediakan meja dengan wujud L. Dengan pembenahan seperti ini meski kerja beriringan Anda konsisten merasa mempunyai privasi.

Sediakan rak di masing-masing bawah meja untuk menaruh kelengkapan atau sekiranya mau nampak lebih minimalis pakai rak melayang (ambalan) di atas meja.

Baca Juga: https://bit.ly/2xEJMDo