Unik! Lampu Tidur Ini Bisa Dipakai Sebagai Bantal

sewa lighting jakarta timur

Ketika padam, seumpama, lampu bernama Soft Light ini terlihat seperti vas bunga terbalik dengan kabel berwarna merah keluar dari sisi yang ramping.

Dikala dinyalakan, lampu ini akan berperdar lembut. Sama seperti sinarnya, material lampu ini juga membuatnya terasa lembut saat digenggam atau diremas.

Sebab itu, lampu ini juga dapat dipakai sebagai daerah mengistirahatkan kepala. Lampu ini adalah karya Simon Frambach, desainer produk dari Jerman. Dalam website resminya, Frambach mengungkapkan, Soft Light merupakan lampu yang lembut dan fleksibel.

Baca Juga: sewa lighting jakarta

“Lampu hal yang demikian terbuat dari busa polyurethane. Wujud melengkungnya menyusun labu yang memunculkan tampilan organik dan terkenal bagi material sintetis dan industrial,” ujarnya.

Dalam situsnya, Frambach juga mengungkapkan bahwa lampu ini dapat dipakai pada lokasi-lokasi “susah” di antara furnitur. Benar saja.

Dari foto-foto yang dipublikasikan di website legal Simon Frambach dan Designboom, terlihat bahwa Soft Light dapat ditempatkan di antara lemari dan dinding, di komponen atas kaca, pun menjadi bantal penghangat.

Lampu ini menerapkan lampu hemat kekuatan yang diamankan dengan sebuah “kandang” dan busa sebagai komponen terluarnya. Busa hal yang demikian sanggup memancarkan sinar dengan lembut.

Kecuali Soft Light, Simon Frambach juga sudah mewujudkan beraneka produk lain. Produk-produknya tak cuma terbatas pada pencahayaan. Frambach juga membikin pot lembut dari baja tubular dan kain bendung cuaca bernama Hochbeet, serta lampu meja bernama Alumen.

 

Baca Juga: sewa lighting murah