Pintu Garasi Rumah Kapitra Bobol Oleh Molotov

pintu garasi wina

Kediaman bakal calon legislatif Partai Demokrasi Indonesia Pengorbanan (PDIP), Kapitra Ampera dilempar botol molotov oleh orang tidak diketahui, di Jalan Tebet Timur Dalam,Tebet, Jakarta Selatan.

Kapitra mengatakan, ketika pelemparan molotov itu terjadi, ia bersyuksur molotov itu tidak hingga membikin kediamannya rusak parah. Pasalnya, molotov itu mati berakhir dilemparkan ke rumahnya.

“Alhamdulillah, ideal ia lempar itu apinya lantas mati, api di molotov lantas mati sebelum jatuh,” ujarnya pada wartawan, Selasa (7/8/2018) lalu.

Menurutnya, walaupun mati api itu, botol hal yang demikian sempat meledak pecah berserakan bersama bensinnya. Sedang molotov kedua yang dilempar ke rumahnya, juga apinya lantas padam, botolnya bahkan tidak hingga meledak dan masih utuh.

“Lumayan garasi jebol juga. Ada bekas lah berarti kan kuat juga lemparannya. Ada bolong lah, meski kayu garasi aku cukup tebal sekali. Bila apinya tidak mati itu dibawah ada meteran listrik, dapat selesai. Ada kendaraan beroda empat lagi dalam garasi kan,” katanya.

 

Sumber: http://www.wina-ss.com/