Vinitec Plafon PVC Berikan Jaminan 10 Tahun

Vinitec Plafon PVC Berikan Jaminan 10 Tahun
Atap rumah – Produk baru untuk Plafon Rumah, Mesjid dan semua wujud bangunan, dengan bahan PVC yang bendung dengan air. Produk itu Vinitec PVC Plavon yang baru saja dilounching oleh PT Sumber Rejeki Natar Lampung Selatan. Dalam acara itu disuarakan alangkah produk baru ini kapabel memberikan bermacam profit pada pemakainya. Vinitec kecuali bendung air, Anti rayap, tak perlu cat, ringan, bebas beaya perawatan dan bendung panas sampai 60 derajat celcius, juga memberikan sentuhan warna yang bervariasi.

Vinitec juga gampang dipasang dan gampang disusun. Bermacam-macam seni pemasangan plavon dapat divariasikan oleh calon pemilik rumah. “Banyak opsi warna dari produk ini bagus yang polos ataupun yang bermotif,” kata Toni, pembawa produk itu dan memperkenalkannya di Lampung. Berdasarkan Toni, Vinitec memiliki banyak keunggulan yang memang telah diperhitungkan sebelum diluncurkan ke pasar. Dalam paketnya, rangka baja ringan yang dipergunakan menyangga pemasangan plafon Vinitec dengan presisi yang cermat, sehingga plafon akan nampak lebih rapi dan elegan.

Sebab keunggulan-keunggulan itulah, karenanya Vinitec diberi jaminan yang cukup berani. “Kami memberikan garansi produk sampai 10 tahun. Ini telah menjadi janji kami. Sebab dengan Vinitec yang memberikan kemudahan perawatan karenanya akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya,” tambah Toni. Sementara itu Eka Suwandi, direktur PT Sumber Rejeki, sebagai distributor plafon PVC Vinitec ini menegaskan bahwa hadirnya Vinitec ini akan memberikan era baru dalam seni memasang plavon rumah masyarakat Lampung. “Harganya tak demikian itu mahal, tapi banyak profit yang diperoleh dari produk ini. Kecuali pesat dipasang, tak membikin kumal, gampang dibersihkan dari bercak apa saja, tinggal dilap saja telah beres. Dan tampilannya betul-betul rapi, bagus dengan lis ataupun tanpa lis,” katanya.

Dikala ini berdasarkan Eka Suwandi, telah menerima kontrak pemasangan sekitar 50 unit rumah di sebagian perumahan. “Kami telah mendapatkan orderan, malah uang mukanya telah dibayar, untuk memasangkan plafon Vinitec di sebagian perumahan. Ini mesti kita syukuri, sebab sahabat-sahabat mengamati kualitasnya. Pengembang perumahan betul-betul mungkin mengaplikasikan produk ini untuk menambah kwalitas perumahan jauh lebih bagus dan elegan,” ungkapnya. Wakil Bupati Lampung Selatan, Ekky Setyanto yang juga hadir dalam acara hal yang demikian bersama para pengusaha dan sebagian member DPRD Lampung Selatan memberikan apresiasi kepada produk ini. “Kalau produknya memang dapat diandalkan dan bagus, karenanya akan disukai masyarakat,” katanya.

Untuk sementara, masyarakat masih diberi harga istimewa untuk pemasangan plafon Vinitec ini, dengan harga Rp125 ribu per meter telah termasuk pasang untuk macam polos, dan Rp150 ribu per meter untuk macam bermotif. Vinitec sekarang telah bisa diorder dan siap memasang dalam waktu yang relatif lebih singkat, sebab mempunyai pakar pemasangan yang cukup.

 

 

Berita lainnya : http://sd.co.id/