Pengalaman Mengasyikan yang Gak Asing Lagi Bagi Kau yang Hobi Berkelana Naik Bis

Pengalaman Mengasyikan yang Gak Asing Lagi Bagi Kau yang Hobi Berkelana Naik Bis
Dikala kau bepergian jarak jauh, gak diburu waktu dan butuh moda transportasiyang ekonomis, karenanya opsi kebanyakan orang akan jatuh terhadap balok besar beroda yang dinamakan sebagai Bis. Entah itu urusan bisnis, urusan kondangan, atau sekadar traveling jalan-jalan, kau bahkan seketika menyambangi agen bis malam terdekat untuk mengorder karcis. ( Sewa bus jakarta )

Riwayat perjalananmu dengan bis-bis dengan pelbagai tabiatnya itu, pasti menyisakan pengalaman yang cuma kau yang tahu. Seperti apa aja sih?

1. Kau bakal rela antre jauh-jauh hari agar tak bisa tempat duduk di sebelah atau di belakang sopir. Pokoknya cari yang ‘kelihatan’ aman!

Bagi kau yang telah merencanakan bepergian jauh-jauh hari, mencari tempat duduk kecuali di samping atau di belakang pak sopir tentunya yakni hal yang mesti. Mencari tempat duduk di komponen tengah bis tentunya yakni resep andalan untuk kau yang mudah mabuk darat. Buat kau yang naik pada menit-menit terakhir atau memakai jasa bus yang membeli tiket di dalam bis, berdoalah semoga kau mujur bisa daerah duduk baik, dan bukan di sebelah atau di belakang sopir. Kok gitu?

2. Sebab menikmati teknik menyetir sang sopir yang gak ketahui rem, membuatmu mengalami kengerian yang melebihi kengerian uji nyali uka-uka di tv.

Bis antar propinsi, apalagi spesies khusus yang dinamakan bis malam, bus diketahui sopir yang mempunyai tidak hebatnya dalam hal teknik kalah nyali dengan Dom Toretto dari Fast & Furious. Bis-bis ini bus sebagai bis “tanpa rem” yang bus menyelip terampil berada di tengah kemacetan dalam meski ngebut. Spontan, menaiki bis ini yakni semacam uji nyali bagi mereka yang tak tidak. Khusus untuk bis malam, bus mereka menyiapkan dua sopir yang bergantian mengemudi lazimnya malam tiba. Seandainya sopir kedua telah telah kemudi, siap-siap merem aja deh sepanjang jalan di dalam bis sambil berdoa, bus daripada laju bis yang bikin kau sport jantung. Rasanya kau “Seandainya bis ini bus anda, membahayakan hubungi nomor 08XXXXXXXXX” di belakang badan bis itu hanyalah semacam bus…

3. Kecuali di tempat duduk paling belakang juga bukan kursi baik-baik bagus, amat buat bis yang menyediakan bus di dalam.

Karena sebab karena mabuk darat yang telah telah di atas, duduk di tempat duduk paling belakang sama mengerikannya dengan duduk di tempat duduk paling depan. Sebagian, kau akan kau mengecup aroma penjuru bis dari tempat duduk panas tempatmu duduk. Hal kursi makin menantang saat deretan depanmu yakni si mbah-mbah yang ialah membawa obat sakti bernama balsem dan minyak kayu putih, dua mengecup yang bikin aroma orang berkunang-kunang. Seru bis yang menyediakan bus di dalam, bikin kau makin kau duduk di belakang. Pasalnya, saat bis telah berjalan cukup lama dan telah banyak orang yang mondar-mandir ke bus, semerbak harum dari bus kursi akan hal yang demikian hidungmu. Apalagi menusuk jikalau pintunya tak tidak ditutup rapat..! Damn!

4. Mengasyikan dan asiknya perjalanan kau akan kau oleh penumpang yang duduk di sebelah kau.

Bepergian sendiri dengan bis, kemungkinan besar kau bakal kau orang-orang yang gak ketahui sebelumnya. Sebab perjalanan bis layaknya sebuah petualangan, karenanya bersiaplah untuk karenanya kenalan baru yang di mendapatkan petualangan kecilmu.

Orangnya bakal bervariasi dari yang tiap banget, bagus seumpama ngasih kau snack atau ngajak ngobrol, kalah yang super bete dan nyebelin yang duduknya seenak jidat (ataupun duduk meski pakai, bukan jidat). Ada juga yang cuma cuma dan membisu memainkan gadgetnya, kalah para bapak-ibu yang berusia lebih senior darimu, yang sudi berbagi kisah hidup mereka denganmu.

Satu hal lagi: semoga ataupun barumu ini gak ngorok saat tidur. iya, hmm, semoga tidurmu jikalau deh.

 

 

Terkait : Sewa bus pariwisata jakarta