Ide-Ide Tema untuk Pernikahan Mewah

Bagaimana cara memilih tema pernikahan?

Ada beberapa konsep sederhana yang perlu diingat:

  • Itu harus mudah dikenali oleh tamu Anda. Jika terlalu tidak jelas dan tamu Anda harus bertanya apa temanya, Anda telah melewatkan sasaran.
  • Itu harus pribadi. Tamu Anda harus masuk ke acara Anda sambil berpikir “Ini SO (nama Anda)”.
  • Itu harus menonjol. Bahkan jika Anda begitu mencintai Harry Potter, jika ini adalah pernikahan bertema HP ke-5 yang dihadiri tamu Anda pada Musim Semi ini, mungkin tidak mendapatkan apresiasi penuh yang layak.

1. Tema Pernikahan Vintage Terbaik

Beberapa ide tema pernikahan terbaik berasal dari era yang telah berlalu. Periode waktu tertentu romantis, eksotis, dan menakjubkan secara visual. Atau, mungkin Anda hanya merasa seperti Anda dilahirkan pada dekade yang salah atau seperti Anda telah bereinkarnasi dan telah menjalani kehidupan terbaik Anda dalam periode waktu tertentu. 
Either way, Anda tidak harus memilih tema pernikahan vintage hanya karena terlihat cantik. Anda harus memilih tema vintage karena Anda terhubung dengannya karena alasan pribadi Anda.

  • Yunani kuno

Yunani kuno adalah tema pernikahan romantis untuk memulai daftar kami. Dengan geografi, seni, dewa, dan pakaian yang unik, Yunani Kuno langsung dikenali dan elegan. 
Kami merekomendasikan skema warna putih dan biru dengan banyak anggur dan emas berserakan di seluruh venue Anda. Jika anggaran Anda memungkinkan, alangkah baiknya melihat server atau pengguna Anda selesai seperti Spartan.

Artikel Terkait > Wedding Venue Tangerang

  • 20-an

Roaring 20-an adalah waktu khusus di Amerika Utara. Ekonomi sedang booming, teknologi meledak, jazz lahir, dan gaya flapper menggemparkan dunia. 
Pilih desain dan warna Art Deco untuk venue Anda, dan pakaian longgar yang hanya terasa menyenangkan.Untuk pengantin wanita yang menyukai DIY, ini adalah salah satu ide tema pernikahan yang lebih murah karena sebagian besar dekorasi Anda – seperti taplak meja vintage dan pengaturan meja – dapat ditemukan di penjualan halaman.

  • 50-an

Era Baby Boomer dapat dianggap sebagai Era Emas modern. Perang telah berakhir dan Impian Amerika tetap kuat. Bayangkan kembali masa kejayaan dengan bahu yang tidak murni, garis-garis yang indah, pinggang yang ketat, dan rok yang tebal. Gunakan cetakan tebal (tapi sederhana) atau warna solid dengan tekstur sederhana untuk mode dan dekorasi.

2. Ide Tema Pernikahan yang Terinspirasi Film

  • Great Gatsby

The Great Gatsby jelas merupakan salah satu tema pernikahan utama kami. Menggabungkan salah satu buku dan film paling berkesan yang dapat kita bayangkan dan semua kemewahan dan kemewahan tahun 1920-an yang kita sebutkan di atas, gaya ini membuat acara tidak pernah terlupakan. 
Perbedaannya di sini adalah bahwa Great Gatsby mewakili lapisan atas masyarakat yang menuntut perhiasan vintage yang berlebihan, gaun bola yang diukir, dan hampir terlalu banyak warna untuk dekorasi Anda.

  • Game Of Thrones

Tema pernikahan Game of Thrones menawarkan kemungkinan tak terbatas. Meja, undangan, dan cara dekorasi lainnya dapat mengikuti berbagai “rumah” kerajaan lengkap dengan skema warna dan lambang.Pengantin wanita, pria, dan tamu semua bisa memilih dari berbagai renda panjang mengalir, kulit, bulu, dan gaya rambut simpul Celtic. Oh – dan kamu akan menikah di istana!

  • Gaya Harry Potter

Terlalu banyak pasangan berusia 20-an dan 30-an, Harry Potter adalah gairah yang mendalam. Tema pernikahan yang menyenangkan ini menjadi mudah. Lilin tinggi dan serbet merah menentukan ruang makan tempat banyak adegan terkenal terjadi. Rumah-rumah mendikte pengaturan tempat duduk, dan ada banyak ruang yang sesuai untuk tongkat sihir dan pengadu emas. Bahkan orang-orang yang tidak percaya pasti memiliki waktu hidup mereka!

Mungkin fantasi tidak sesuai dengan keinginan Anda, tetapi Anda masih belum memahami konsep pernikahan tradisional. Jika itu kedengarannya benar, tema pernikahan Boho Chic mungkin tepat seperti yang Anda cari! Pengantin pria dan wanita berjiwa bebas menikmati sisi terbaik dari gaya tradisional tetapi melakukannya dengan gaya hippy riang.

  • Tema Negara

Tema negara – atau Rustic – adalah salah satu tema pernikahan favorit kami untuk musim gugur.Perencanaan adalah sepotong kue dengan tema pernikahan ini. Dekorasi vintage, pilihan musik, gaya gaun pengantin, dan warna-warna alami semuanya memiliki tempatnya ketika Anda memutuskan suar negeri.Pasangkan gaun tradisional yang cantik dengan sepatu bot koboi, dan rasakan nyaman saat mengenakan jaket denim ketika bagian penerima tamu siap.

  • Gudang Pernikahan

Anda tidak perlu film atau periode waktu untuk menentukan tema pernikahan cantik Anda saat memiliki tempat yang hebat! Pernikahan di gudang meneriakkan saat-saat indah dan nilai-nilai keluarga. Jika Anda memiliki keraguan selama perencanaan Pernikahan Anda yakin,

Baca juga : Paket Pernikahan di Tangerang

perencana pernikahan hari ini dan vendor tahu bagaimana untuk menyeimbangkan dengan sempurna keutuhan negara yang hidup dengan keindahan pernikahan kerajaan. Anda dapat memiliki yang terbaik dari kedua dunia.

  • Pernikahan Anggur Apa kesamaan Lembah Napa, Niagara di Danau, dan Prancis Selatan? Negara anggur tentu saja! Tetapi mereka juga mengingatkan pada kedamaian dan ketenangan, keindahan alam, dan kehidupan yang mudah.Bagi sebagian orang, tidak ada metafora yang lebih baik tentang bagaimana pasangan bahagia membayangkan sisa hidup mereka, dan ini adalah cara yang bagus untuk memulainya! Abadikan inti dari gaya hidup ini dengan pola dan tekstur alami, serta kain yang ringan dan berangin.

Selengkapnya disini >> Hotel di Serpong