Jenis-Jenis Pagar dan Tips

Jenis-Jenis Pagar

JENIS PAGAR: Cedar
Cedar, raja pagar privasi halaman belakang, diketahui sebab ketampanannya yang bendung lama — butiran tipis, simpul lebih sedikit, dan rona merah yang diharapkan — dan komitmennya tak pernah bengkok atau menyusut. Sementara cedar juga secara natural menolak pembusukan dan serangga , kayu ini tak kebal kepada tanah seperti kayu yang dirawat dan kemungkinan akan membusuk sesudah sebagian tahun dipegang di dalamnya. Sekiranya Anda memilih untuk membangun pagar dari cedar, dianjurkan untuk memasang di dasar beton atau aman ke tiang pagar yang dirawat kayu. Padahal semacam itu, cara kerja instalasi ramah-DIY, dan Anda bisa menyesuaikan papan untuk membikin bermacam gaya, termasuk saddleback dan atasnya-kisi.

Artikel terkait lainnya : Kanstin

Tip Pemeliharaan: Cedar secara natural berubah menjadi abu-abu keperakan, dan pagar dari bahan ini akan memerlukan perawatan, termasuk penggantian papan sekali-sekali. Untuk warna dan perlindungan rentang panjang, oleskan sealant penembus langsung sesudah pemasangan dan tiap-tiap tahun sesudahnya.

PAGAR TYPE : Vinyl
Vinyl pagar sudah ada selama sebagian dekade, namun masih si kecil relatif baru di blok. Produk pagar vinil permulaan cenderung kuning, melorot, atau menjadi rapuh sesudah sebagian tahun, tapi produsen pagar dikala ini mengeluarkan produk pagar bendung lama dalam bermacam ketinggian dan gaya . Saat datang ke kwalitas, ketebalan dihitung; ukuran yang lebih tebal, vinil “perawan” akan tampak terbaik untuk jumlah waktu yang paling lama (sebagian dengan jaminan seumur hidup). Untuk hasil terbaik, pemasangan semestinya pas, jadi pertimbangkan untuk mempekerjakan pemasang pagar profesional. Sedikit di luar jenjang di sini atau sedikit di luar plumb akan ada secara signifikan tampak di pagar selesai.

Tip Perawatan: Sesudah dipasang, pagar vinil sesungguhnya bebas perawatan. Cucilah kotoran sekali-sekali dengan deterjen ringan, bilas dengan selang taman , dan Anda siap melaksanakannya.

JENIS Pagar : Komposit
Diproduksi dari serat kayu yang dikombinasikan dengan polimer plastik, pagar komposit memberikan tampilan seperti kayu tanpa kecenderungan untuk terdegradasi dari serangga dan busuk. Kombinasi gaya dan substansi semacam ini berjalan sedikit lebih mahal ketimbang vinil dan cedar, sedangkan, bagus dalam material ataupun pemasangan — seperti pagar vinil, komposit membutuhkan pemasangan yang pas oleh para profesional . Sebab kwalitas bahan bervariasi, Anda perlu mengeksplorasi pilihan dan membeli bagian pagar komposit dari dealer yang mempunyai reputasi bagus.

Baca juga : Pagar BRC

Tip Perawatan: Sesudah pemasangan profesional, pagar komposit cuma memerlukan penyemprotan sekali-sekali dengan air umum supaya konsisten bersih dan segar.

PAGAR TYPE : Redwood dan jati
Anda akan membayar mahal untuk redwood atau jati pagar, namun tak ada yang lain memperbandingkan ke kelembutan natural mereka dan keharuman. Sebab harganya mahal, pagar kayu merah dan jati lazimnya terbatas pada zona kecil: penutup di sekitar spa atau kolam. Baik kayu cedar, kayu merah dan jati secara natural melawan serangga, membusuk, menyusut, dan melengkung dari faktor-unsurnya.

Tip Pemeliharaan: Pilihan kayu merah dan jati membutuhkan aplikasi sealer tembus atau minyak sekali atau dua kali setahun untuk mempertahankan warna aslinya. Pengamplasan ringan sebelum aplikasi akan menghapus pelapukan permukaan.

PAGAR TYPE : Logam
Beberapa untuk logam bermacam pagar dari klasik hingga kontemporer, dengan bermacam untuk mencocokkan atau berbaur dengan eksterior rumah. Pagar besi tempa sudah selamat dari perubahan gaya berabad-abad, dan dengan alasan yang baik: Lebih dari sekedar klasik, pagar itu sungguh-sungguh bendung lama. Pertimbangkan untuk menyewa kontraktor pagar khusus bila Anda berkeinginan memasukkan kekuatan tarik tradisional besi tempa ke properti Anda, sebab penutup ini cenderung dihasilkan khusus supaya cocok dengan properti dan malahan memasukkan pola yang lebih kompleks. pilihan logam yang lebih baru — termasuk besi cor, alumunium, dan pagar baja — mengemas energi besi tempa dengan pemasangan panel yang lebih ramah-DIY.

Tip Pemeliharaan: Pagar alumunium bendung tanpa karat sepanjang tahun, tapi besi tempa dan sebagian pagar baja memerlukan perawatan dengan cat penghambat karat atau semprotan dikala mereka mulai memperlihatkan pedoman-pedoman korosi.

JENIS Pagar : Kayu yang dirawat
Piket kayu bertekanan dan diolah secara kimia atau papan gaya cedar merupakan alternatif populer untuk struktur luar ruangan secara keseluruhan — gazezbos, deck, pergola, dan banyak lagi — dan dirangkai sebagai pagar, mereka menawarkan privasi dengan tarif ramah dompet. Sementara pilihan pagar yang lebih ekonomis ini merupakan alternatif yang total untuk tiang pagar yang dimasukkan ke dalam tanah (kayu yang dirawat bendung serangga dan kelembaban), piket pagar mempunyai kecenderungan untuk melengkung atau berputar secepat satu bulan sesudah pemasangan. Untuk menerima hasil terbaik tanpa hasil lungsin, pilih papan secara terpisah dari lumberyard lokal Anda ketimbang mengirimkannya dalam jumlah besar. Cari papan yang paling lurus dan lewati papan yang tampak “hijau,” atau lembab, yang bisa mengindikasikan bahwa papan hal yang demikian baru-baru ini berasal dari pabrikan dan lebih cenderung bergerak dikala kering.

Tip Perawatan: Seal atau cat kayu olahan untuk tampilan yang lebih bagus, dan ganti papan yang melengkung cocok keperluan.

Artikel Fullnya disini : Pagar Beton