Perbandingan Powerbank Uneed QuickBox , QuickBox P

Uneed ialah pabrikan aksesori gadget berkwalitas dengan varian produk yang cukup bermacam-macam. Salah satu produk Uneed yang cukup populer yaitu powerbank. Perangkat yang satu ini memang banyak dicari oleh pengguna gadget, apalagi mereka yang mempunyai mobilitas tinggi.

Kecuali kapasitas baterai, fitur-fitur yang ditawarkan ialah salah satu hal utama yang sepatutnya dilihat dikala memilih powerbank yang layak untuk kau. Menurut tabel perbandingan di atas, bisa dikenal bahwa powerbank Uneed QuickBox P10 dibekali fitur yang paling komplit dibandingi dengan dua produk lainnya. Produk yang satu ini dibekali teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm, Power Delivery 3.0, Quick Recharge, dan Smart Charging.

Fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 memungkinkan pengisian ulang energi gadget empat kali lebih kencang dibandingi dengan powerbank awam. Power Delivery 3.0 ialah fitur yang cuma bisa diaplikasikan di iPhone, mulai dari seri 8 sampai seri terkini. Fitur yang satu ini memungkinkan pengisian ulang energi gadget dua kali lebih kencang dibandingi dengan mode pengisian normal.

Kecuali itu, fitur Quick Recharge 3.0 memungkinkan pengisian ulang baterai powerbank dengan lebih kencang. Sementara itu, fitur Smart Charging berkhasiat untuk pengisian ulang energi gadget yang maksimal dengan bermacam-macam perlindungan kepada gadget, antara lain perlindungan kepada arus pendek, arus berlebih, voltase berlebih, overcharged, overpower, dan overheat.

Powerbank ialah aksesori pendorong gadget yang sanggup mengisi ulang energi dikala kau kesusahan mencari berhenti kontak. Keadaan ini tentu sering kali kau hadapi dikala sedang berada di luar ruangan atau dikala sedang traveling. Oleh karena itu, powerbank yang bagus sepatutnya hadir dalam ukuran yang ringkas dan beban yang ringan.

Menurut tabel perbandingan spesifikasi, bisa dikenal bahwa powerbank Uneed CompactBox 10 hadir dengan dimensi yang paling ringkas, meskipun bebannya yang paling berat dibandingi dua produk lainnya.

Perbedaan dimensi dan beban antara tiga produk ini memang tak terlalu signifikan. CompactBox memang hadir dengan dimensi yang paling ringkas. Melainkan, tiga produk powerbank Uneed ini memang hadir dengan dimensi yang ringkas dan beban yang ringan jikalau dibandingi produk powerbank pada lazimnya.

Jadi, powerbank Uneed mana malahan yang kau pilih, konsisten bisa dengan gampang dibawa bepergian.

Memandang keunggulan spesifikasi yang diusung oleh powerbank Uneed QuickBox P10, tak heran jikalau produk yang satu ini ditawarkan dengan harga paling tinggi, ialah mulai dari Rp350 ribuan.

Sementara itu, Uneed QuickBox M10 berada di urutan kedua dengan harga mulai dari Rp200 ribuan. Di antara tiga produk ini, Uneed CompactBox ditawarkan dengan harga yang paling relatif murah, ialah mulai dari Rp125 ribuan.

Menurut perbandingan di atas bisa disimpulkan bahwa powerbank Uneed QuickBox P10 hadir dengan fitur yang paling unggul dibandingi dengan dua produk lainnya, meskipun produk yang satu ini ditawarkan dengan harga yang paling tinggi.

Info Selengkapnya Powerbak : https://www.temansouvenir.com/product-category/powerbank/