Pemerintah Menolong Petani Untuk Bantuan Air di NSW

Pemerintah sedang menyesuaikan tanggal mulai untuk peraturan meteran untuk menentukan petani bisa memenuhi keharusan meteran baru yang ketat yang diluncurkan di Northern Basin, ketika kekeringan berlanjut di semua negara komponen dengan penjernih air yang lebih baik .

Jim Bentley, Kepala Eksekutif Air di Departemen Perencanaan, Industri, dan Lingkungan mengatakan pemerintah mengakui bahwa situasi kekeringan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan membikin banyak pengguna air tak bisa mematuhi peraturan pengevaluasian pada 1 Desember 2019.

“Kita perlu menentukan bahwa air yang diterapkan di semua negara komponen diterapkan secara adil, itulah sebabnya Pemerintah menggunakan peraturan pengevaluasian ini” kata Bentley.

“Selama roadshow pengevaluasian baru-baru ini, di mana kami berdiskusi dengan masyarakat di semua NSW regional, kami mendengar bahwa pengguna air amat menyokong keperluan untuk reformasi pengevaluasian.

“Tapi bagi banyak orang, situasi kekeringan yang parah akan membikin mereka tak mungkin memenuhi keharusan baru mereka dengan tenggat waktu ketika ini.

“Sampai 97 persen pengguna air ketika ini yang terkena akibat oleh peraturan meteran baru tak akan mempunyai jatah air, atau aliran air tak akan cukup tinggi, untuk menguji meter mereka dan menentukan mereka beroperasi dengan bagus – prasyarat utama di bawah peraturan baru.

“Perubahan tanggal tak akan memberi pengaruh janji kami untuk mengimplementasikan peraturan secara penuh pada akhir tahun 2023, dan kami akan terus berprofesi dengan pemilik lahan dan masyarakat untuk menentukan peraturan meteran baru dipakai secara praktis dan tepat sasaran.

Chief Regulatory Officer untuk Regulator Masuk Sumber Kekuatan Alam (NRAR) Grant Barnes, mengatakan ia menginginkan pengguna air untuk mematuhi aturan.

“Ini bukan pass free. Hingga tanggal peluncuran baru berlaku, pengguna air seharusnya terus mematuhi prasyarat lisensi dan persetujuan yang ada, ”kata Mr Barnes.

“Aku mensupport pengguna air untuk memeriksa situasi pemantauan dan pencatatan yang ada pada lisensi jalan masuk air mereka dan persetujuan untuk pompa dan profesi penyediaan air lainnya.

Kunjungi Juga Artikel Lainnya : https://www.waterproindonesia.com/post/minum-lebih-banyak-air-dengan-filter-air-minum-filter-air-sumur