Iphone Rusak? Pasti Menjalankan Kekeliruan Berikut Ini

Sebagai salah satu merek bergengsi pastinya tak diragukan lagi Apple mempunyai daerah khusus di hati penggemarnya. Lebih-lebih dengan produk ponsel-nya, iPhone, yang sungguh-sungguh diminati di masyarakat. Itulah sebabnya, kalau Iphone rusak, hati pasti menjadi dag dig dug.

Seandainya Iphone rusak, mungkin kau menjalankan kekeliruan yang lazim dilaksanakan pengguna iPhone berikut ini.

Meskipun untuk memilikinya sesekali dibutuhkan usaha yang besar dan tentunya uang yang tak sedikit pula. Tapi, sayangnya usaha dan uang yang besar ini tak diimbangi dengan pemakaian dan perawatan yang bagus pula.

Ini kekeliruan yang banyak dilaksanakan hampir seluruh pengguna ponsel. Memperbolehkan iPhone tersambung pada kabel charger semalaman lalu ditinggal tidur merupakan hal yang lazim dilaksanakan dikala mengisi baterai iPhone kau. Walaupun tanpa disadari kau sedang menjalankan kekeliruan besar, sebab bisa merusak baterai iPhone kau perlahan-perlahan. Meskipun ponsel zaman kini umumnya senantiasa dilengkapi dengan fitur smart charging, tetapi banyak orang yang konsisten mengizinkan iPhone tersambung pada kabel charger, sehingga mengakibatkan iPhone lebih pesat rusak.

Memperbolehkan AirDrop senantiasa aktif
Kau tahu kan apa fungsi AirDrop? Benar sekali, AirDrop merupakan aplikasi untuk berbagi data, dokumen, tautan dan foto dengan sesama pengguna iOS. Meskipun dalam memakai aplikasi ini kau dapat memilih terhadap siapa akan berbagi, tetapi sebab dikala menerapkannya kau mesti terhubung dengan jaringan Wi-Fi karenanya besar pula kemungkinan orang lain untuk mengamati isi AirDrop kau. Bagaimana bila itu disalahgunakan? Karenanya dari itu, periksa senantiasa AirDrop kau, dan jangan lupa untuk dinonaktifkan seandainya telah selesai diterapkan.

Menerapkan kabel charger bukan original
Kala dengan alasan “agar awet” banyak orang membeli charger bukan original untuk menggantikan charger original turunan dikala ingin mengisi tenaga baterai, meski hal ini sungguh-sungguh tak direkomendasikan. Tujuan charger menjadi salah satu perlengkapan turunan dikala membeli iPhone merupakan sebab itu merupakan “pasangan yang ideal” untuk menambah tenaga bagi iPhone kau. Menerapkan charger bukan original bisa mengakibatkan kerusakan pada baterai dan pastinya pada iPhone.

Senantiasa menyalakan GPS
GPS memang sungguh-sungguh dibutuhkan bagi kau pengguna iPhone dengan mobilitas tinggi. Tapi, sebaiknya GPS dinonaktifkan saja dikala tak dipergunakan, sebab mengaktifkan GPS terus menerus bisa membikin baterai iPhone kau menjadi boros karena ponsel kau akan terus mencari lokasi.

Menerapkan iPhone sambil mengisi tenaga
Banyak sekali orang yang tak sabaran dikala sedang mengisi tenaga baterai. Walaupun, memakai iPhone sambil mengisi tenaganya bisa merusak baterai. Ketika sedang diisi, sebaiknya iPhone juga diistirahatkan supaya pengisian tenaga menjadi maksimal. Tapi, seandainya pengisian tenaga dibarengi dengan pemakaian tenaga yang sepatutnya terisi akan dikeluarkan lagi berbarengan dengan pemakaian, apalagi bila aplikasi yang dibuka membutuhkan banyak tenaga.

Kunjungi Juga : http://efix.co.id/