3 Mesin Fotocopy Canon Terbaik dengan Performa Tinggi

Harga Mesin Foto Copy – Canon merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan reputasinya sebagai pemimpin dalam solusi teknologi, baik itu untuk kebutuhan rumah tangga maupun perkantoran. Sebagai bagian dari produk yang menyasar segmen kantor, ada berbagai mesin fotocopy inovatif yang telah Canon produksi dan jual. Berbagai Mesin Fotocopy Canon tersebut sukses mengombinasikan fitur-fitur yang efektif dengan fungsionalitas tinggi guna membantu menyelaraskan dan meningkatkan produktivitas kantor.

Dan berikut ini, Anda bisa temukan tiga pilihan Mesin Fotocopy Canon yang sangat direkomendasikan dan bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan utama untuk kebutuhan kantor Anda. Dengan performa yang tinggi, mesin-mesin ini tentu siap melayani kebutuhan fotocopy yang berkualitas setiap saat! – Harga Mesin Foto Copy Canon

Canon iR Advance C7065i

Mesin Fotocopy Canon yang satu ini adalah opsi yang pas untuk memenuhi kebutuhan fotocopy dengan volume yang tinggi. Bukan hanya itu, iR Advance C7065i juga bisa mem-fotocopy dokumen dengan kecepatan tinggi dan kualitas yang sangat baik. Dengan dukungan interface yang sederhana dan mudah dipahami, mesin ini jelas bisa dioperasikan dengan mudah oleh siapa saja. Belum lagi, mesin fotocopy dengan performa tinggi ini juga bisa melayani kebutuhan print hitam-putih maupun full color dengan kecepatan yang tak kalah tinggi – 65 halaman per menit, atau kurang dari 1 detik untuk tiap halaman.

Canon iR Advance 4051i

Mesin yang satu ini merupakan mesin fotocopy dengan volume tinggi yang bisa menghasilkan salinan berkualitas sangat baik dalam kecepatan 51 lembar per menit. Serupa dengan seri sebelumnya, iR Advance 4051i ini juga dapat digunakan sebagai printer, bahkan scanner. Dengan kapasitas sebanyak hampir 5.000 lembar kertas di paper tray-nya, Mesin Fotocopy Canon yang satu ini jelas merupakan pilihan yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan kantor besar yang sibuk sekalipun.

Canon iRC3380Ne

Berbeda dengan kedua seri sebelumnya iRC3380Ne ini lebih ideal digunakan untuk bisnis berskala menengah. Selain melayani kebutuhan fotocopy, mesin ini juga punya fungsi sebagai printer, scanner, hingga mesin faks. Bahkan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur duplex print alias print bolak-balik dengan mesin yang serba bisa ini. 

Kunjungi Juga : Paket Usaha Fotocopy