Beli Apartemen Pertama Kali Dengan Tutorial singkat

Kaum muda meninggalkan sarang keluarga—untuk belajar di tempat lain, seumpama, atau sekedar mencapai jalan mereka sendiri. Sementara menetap di asrama mahasiswa merupakan situasi sulit yang cukup simpel, menemukan dan menyewa apartemen pertama seseorang dapat menjadi tantangan. Baca kiat kami, dan Anda semestinya dapat lulus ujian!

Langkah pertama merupakan menemukan hunian yang menawarkan yang paling cocok dengan keperluan Anda… dan anggaran Anda. Berikutnya, Anda semestinya menandatangani sewa pertama Anda—kontrak yang memberi Anda hak, tapi juga tanggung jawab.

Pelajari keperluan Anda
Bila Anda atau seseorang yang Anda ketahui sedang mencari apartemen, hal pertama yang semestinya dijalankan merupakan berdaya upaya. Tentukan keperluan Anda dengan mengamati aspek-aspek berikut:

Jumlah dan dimensi ruangan dan ruang penyimpanan yang Anda perlukan;
Lokasi: seumpama, dekat dengan kampus/universitas atau daerah kerja Anda, dan dengan pengecer untuk keperluan dasar (bahan makanan, toko obat, dan lain-lain.
Jalan ke angkutan lazim atau daerah parkir

Sewa maksimum yang Anda sanggup.

Untuk nilai terakhir ini, Anda semestinya mengenal apakah pemanas telah termasuk dalam sewa, dan pastikan untuk menghabiskan tak lebih dari 25% sampai 30% dari pendapatan kumal bulanan Anda untuk sewa. Bagus untuk mengenal: tarif lebih murah untuk memanaskan apartemen yang dikelilingi oleh unit lain, atau apartemen dengan lantai di atas dan di bawahnya di gedung bertingkat. – https://www.simprugpark.com/2017/01/4-tips-menemukan.php

Pencarian untuk pad yang total
Untuk meningkatkan kans Anda dan mungkin memperoleh manfaat dari mulut ke mulut, kasih tahu sahabat dan kerabat Anda bahwa Anda sedang berburu apartemen. Periksa secara teratur iklan baris di surat informasi harian dan lokal Anda, papan pengumuman di supermarket, dan lain-lain., dan daftar di website laman khusus. Berjalan-jalanlah di lingkungan daerah Anda mau tinggal dan cari petunjuk “Disewakan”.

Ingatlah tips-tips berikut sehubungan dengan kunjungan

Bila Anda memperhatikan daftar yang menonjol sesuai, langsung hubungi;
Buat komitmen untuk memperhatikan daerah itu pada siang hari, sebaiknya, ketika penerangannya cukup;
Mintalah seseorang memandu Anda saat Anda berkunjung, sehingga Anda akan mempunyai saksi kalau ada situasi sulit (berkaitan dengan komitmen verbal untuk melaksanakan pembetulan tertentu, kemungkinan diskriminasi, dan lain-lain. – https://www.simprugpark.com/2017/01/mengapa-anda-harus.php

Selama kunjungan, fokuskan pada keadaan unit (keamanan dan kedap udara pintu dan jendela, bagaimana format dinding dan lantai, pipa ledeng dan keran, serta mutu pencahayaan dan pemanas);
Waspadai petunjuk-petunjuk jamur atau hama.

Sesudah kunjungan, Anda mungkin termakan untuk mengambil risiko. Namun hati-hati: seringkali lebih bagus memperhatikan sebagian daerah ketimbang melompat pada peluang pertama.

Sebelum Anda bersepakat untuk menandatangani apa malahan, kumpulkan sebanyak mungkin info yang bermanfaat. Hubungi penyewa ketika ini atau seseorang di unit lain di gedung yang sama untuk mengenal tarif pemanasan yang sesungguhnya, dan konfirmasikan jumlah sewa sebelumnya. Anda malahan mungkin mempelajari sebagian mendetail seputar perilaku pemilik rumah.

Sewa merupakan kontrak antara pemilik dan penyewa. Yang pertama diwajibkan untuk memberikan kenikmatan tenteram dari daerah tinggal dalam keadaan yang bagus dan aman. Yang terakhir diwajibkan membayar sewa cocok kesepakatan dan menerapkan daerah secara bertanggung jawab.

Sewa semestinya berisi hal-hal berikut:

Domisili komplit unit
Nama-nama penyewa dan tuan tanah, bersama dengan nomor telepon orang yang bertanggung jawab atas bangunan kalau terjadi kondisi darurat;
Bila berlaku, daftar pembetulan atau peningkatan yang dijanjikan, dan daftar apa saja yang disertakan (pemanas, listrik, perabotan atau kelengkapan, apakah binatang peliharaan diizinkan, dan lain-lain.).

Sesudah sewa ditandatangani, pemilik secara aturan bisa menuntut pembayaran sewa bulan pertama di muka, tapi tak lebih dari itu. Bila Anda membayar tunai, senantiasa meminta petunjuk terima. – https://www.simprugpark.com/2017/01/perbedaan-apartemen.php