Cara Memilih Jok Mobil Untuk Anak

rental-mobil

Memilih bangku mobil yang ideal yakni keadaan sulit yang berat. Beberapa besar ukuran dan macam bangku yang Anda beli akan didasarkan pada berat bangku, dan berat bayi Anda.

Syarat ini berbeda-beda di tiap-tiap negara komponen, jadi Anda semestinya memeriksa undang-undang keselamatan negara komponen Anda untuk mempertimbangkan bahwa si kecil Anda berada di bangku mobil yang benar dan teraman.

Baca Juga : Rental mobil

Komponen 1 dari 3: Tempat kendaraan beroda empat untuk bayi
bangku kendaraan beroda empat yang menghadap ke belakang

Langkah 1: Beli bangku kendaraan beroda empat pertama Anda. Tempat bangku mobil pertama yang akan dibeli oleh orang tua yakni bangku bayi yang menghadap ke belakang.

Berdasarkan Baer, ​​bangku ini semestinya menggendong bayi Anda dengan nyaman sampai beratnya antara 22-30 pound atau, tergantung pada perkembangan bayi, sampai dua tahun.

Bangku Mobil hybrid / gendongan bayi

Langkah 2: Putuskan apakah Anda mau bangku juga menjadi gendongan bayi. Sebagian produsen memasarkan jok kendaraan beroda empat yang berfungsi ganda sebagai gendongan bayi.

Itu baik dan menolong mempertimbangkan bahwa bayi Anda tak bangun saat Anda memindahkannya dari kendaraan beroda empat ke kereta dorong. Sisi negatifnya: stroller dan carrier dapat menjadi berat.

baby carrier / stroller

Untungnya, sebagian perusahaan baru-baru ini merilis produk hibrida stroller-carrier-car seat 3-in-1 (seperti yang diterangkan di atas), dan masa depan distribusi yang luas dari produk ini tampak cemerlang!

Komponen 2 dari 3: Tempat kendaraan beroda empat untuk bayi dan balita yang lebih besar
Baer memperingatkan untuk tak membolehkan sindrom membuai Anda ke dalam rasa aman yang palsu. Bayi di persentil ke-95 untuk ukuran mempunyai tenaga, kelemahan, dan kelebihan yang sama seperti bayi di persentil ke-5. Jadi jangan tertipu oleh berat badan saja. Umur memainkan peran besar dalam memilih bangku yang ideal.

“Kekakuan tulang dan tenaga ligamen di tulang belakang cenderung sama pada si kecil-si kecil pada umur yang sama, tak peduli ukurannya,” tulis Baer.

Klik Juga : sewa mobil

bangku kendaraan beroda empat convertible

Langkah 1: Beli bangku kendaraan beroda empat kedua Anda. Tempat konvertibel yakni bangku kedua yang akan Anda beli untuk bayi Anda.

Tempat convertible bisa melaksanakan tugas tiga kali lipat. Mereka mengambil alih tanggung jawab menghadap ke belakang dari bangku bayi hingga bayi Anda menempuh berat sekitar 45-50 pon.

Langkah 2: Putar bangku. Saat si kecil Anda menempuh tonggak yang digariskan oleh pabrik jok kendaraan beroda empat Anda, Anda memutar jok si kecil menghadap ke depan.

Catatan: Penting untuk mempertimbangkan bahwa ada setidaknya satu inci antara komponen belakang kepala si kecil Anda dan bangku kendaraan beroda empat, sebab penopang ini akan melindungi si kecil Anda sekiranya terjadi tubrukan.
Sebagian convertible juga berfungsi sebagai pembawa, melainkan sekali lagi, mereka menjadi berat.

Bertumpu pada pabrikannya, si kecil-si kecil bisa naik di jok kendaraan beroda empat convertible hingga mereka berusia sekitar 65 pound atau enam tahun.

Komponen 3 dari 3: Tempat kendaraan beroda empat untuk si kecil prasekolah dan si kecil yang lebih besar
dua macam bangku booster

Langkah 1: Beli bangku kendaraan beroda empat ketiga Anda. Tempat terakhir yang akan dibeli orang tua yakni bangku booster. Ini dirancang untuk si kecil-si kecil yang terlalu besar untuk kendaraan beroda empat convertible, melainkan terlalu kecil untuk duduk di bangku umum tanpa mesin tambahan.

Lazimnya, si kecil-si kecil dengan berat sekitar 65 pound atau enam tahun siap untuk lulus ke booster. Penting bahwa sebelum membawa si kecil-si kecil mereka ke booster seat, orang tua mempertimbangkan bahwa sabuk pengaman kendaraan beroda empat tepat rendah dan tepat di sepanjang pangkuan si kecil, dan tali pengikat bahu menutupi bahu – bukan leher.

Negara komponen mempunyai tata tertib khusus yang menguraikan kapan si kecil-si kecil bisa bergerak keluar dari bangku booster. Kebanyakan negara komponen membiarkan kebebasan saat seorang si kecil menempuh 4\\\’9 ”.

infografik batasan umur dan berat untuk bangku yang berbeda

Sesudah Anda melaksanakan riset seputar prasyarat bangku kendaraan beroda empat untuk negara komponen Anda, dan tanda produsen bangku, Anda semestinya bisa memilih bangku kendaraan beroda empat terbaik dan teraman untuk si kecil Anda. Pastikan jok kendaraan beroda empat dipasang dengan benar, dan kendarai dengan aman!