Kiat Untuk Menolong Anda Mempertimbangkan Antara Kantor Pribadi

Dengan pesatnya pertumbuhan coworking space dan serviced office di Jakarta dalam 2 tahun terakhir, coworking space jakarta dan serviced office dengan kencang menjadi kantor alternatif bagi startup, perusahaan kecil, dan pun bisnis tradisional. Ruang kerja bersama dan kantor pribadi yang khas lazimnya menawarkan sejumlah paket sewa kantor, termasuk kantor pribadi, kantor virtual, dan kerja bersama. Berikut yakni sebagian pertanyaan untuk ditanyakan terhadap diri sendiri sebelum menentukan paket sewa kantor mana yang akan dipilih:

Kantor Virtual

Simpelnya, menyewa kantor pribadi berarti Anda akan menyewa kantor jasmaniah di lokasi office rental dan menerima jalan masuk penuh ke seluruh fasilitas sentra. Coworking berarti Anda akan menerima jalan masuk penuh ke seluruh fasilitas coworking space tanpa ruang kantor konsisten. Kantor Virtual berarti Anda akan mempunyai hak untuk memakai ruang kerja bersama / domisili kantor berlayanan tanpa (atau jalan masuk terbatas) ke fasilitas ruang kerja bersama , tergantung pada paket sewa kantor virtual yang Anda pilih.

Seberapa Besar Tim Anda?

Untuk regu yang terdiri dari 3 orang ke atas, pasti menyewa kantor pribadi Sesudah Anda menempuh 3 member pasti lebih kondusif untuk menerima kantor pribadi . Untuk pekerja lepas dan regu yang terdiri dari 2 orang, agenda kerja yang Anda pilih patut bertumpu pada gaya kerja alternatif Anda apakah Anda menyenangi zona yang hening atau tak keberatan dengan sedikit kebisingan? Apakah Anda menyukai mempunyai workstation konsisten atau Anda menyukai dapat duduk di mana saja?

Seberapa Fleksibelkah Coworking Space

Sebelum melaksanakan sewa, tanyakan terhadap coworking space / serviced office Anda apa yang terjadi bila Anda perlu menambahkan orang tambahan atau bila Anda perlu pindah ke kantor pribadi yang lebih besar atau lebih kecil . Umpamanya, di sini di , kebijakan orang tambahan kami yakni: “bila Anda bisa memuat orang hal yang demikian di kantor yang sama, karenanya kami sepakat. Dengan kata lain, bila Anda mempunyai kantor pribadi untuk 3 orang melainkan Anda pikir Anda bisa memuat 4 orang di dalamnya, kami bagus-bagus saja dengan itu selama Anda membawa perabotan Anda sendiri.

Berapa Banyak Orang yang Akan Berada di Kantor Tiap-tiap Hari?

Pikirkan perihal berapa banyak orang yang akan berada di kantor tiap hari dan berapa banyak orang yang akan mobile. Jikalau Anda mempunyai regu yang beberapa besar bergerak, kami akan memberi rekomendasi untuk menerima kantor pribadi yang cukup besar cuma untuk staf kantor Anda dan membolehkan staf keliling konsisten berada di zona kerja bersama (tak ada stasiun kerja konsisten). Umpamanya, bila Anda mempunyai regu yang terdiri dari 8 orang dengan 3 staf di daerah dan 5 staf keliling, karenanya untuk menghemat tarif, temukan kantor pribadi 3 orang untuk staf di daerah Anda dan temukan agenda kerja bersama untuk staf lapangan Anda.

Artikel Lainnya : Cara Menyewa Office Spaces

Apa Gaya Kerja Anda?

Jikalau Anda yakni seseorang yang memerlukan daerah yang hening untuk berpusat pada profesi Anda, karenanya pasti menerima kantor pribadi ! Melainkan bila Anda tak keberatan dengan sedikit kebisingan latar belakang karenanya Coworking akan pantas untuk Anda. Jikalau Anda seorang pekerja lepas yang masih menyenangi kehidupan kerja nomaden itu, karenanya nikmati saja gaya hidup nomaden Anda dan temukan kantor virtual sehingga kami bisa menolong Anda “membendung benteng”

Variasi Alamat Perusahaan Apa Bila Anda Butuhkan?

Sebagai regulasi lazim, bisnis yang membutuhkan izin khusus/tambahan (seumpama konstruksi, pariwisata, dan sebagainya) tak diizinkan memakai kantor virtual untuk alamat perusahaannya. Jikalau ini masalahnya, karenanya kami akan memberi rekomendasi virtual office jakarta pusat.