Memasang Hosting Gratis dengan Google Cloud

Cara Memasang Hosting Gratis dengan Google Cloud

Google Cloud

Digital Marketing Jakarta – Google Cloud Platform adalah sebuah platform yang mengacu pada serangkaian solusi hosting berbentuk public cloud yang ditawarkan oleh Google. Oleh karena itu, platform ini menyediakan berbagai layanan yang mencakup penyimpanan, komputasi, dan kebutuhan pengembangan aplikasi yang dijalankan pada perangkat keras Google. Adapun dengan menggunakan layanan Google Cloud Platform ini, Anda akan mendapatkan pilihan terbaik tergantung pada berapa banyak trafik yang mungkin diterima situs web Anda dan seberapa besar kontrol yang Anda inginkan atas penyebaran dan pemeliharaan. Setiap opsi memiliki manfaat keamanan, biaya, dan kinerja dari GCP tersendiri. Dengan layanan yang ditawarkan ini, Google Cloud Platform dipercaya memiliki kekuatan kompetitif tertentu yang memampu memberikan berbagai manfaat bagi pengguna diantaranya:

  • Bisa gratis*

Banyak sekali orang yang mengira Google itu mahal, tetapi faktanya layanan Google Cloud ini biayanya sangat murah dan kemungkinan besar bisa gratis untuk selamanya. Namun untuk mendapatkan layanan Google Cloud secara gratis, ada 2 komponen yang perlu Anda perhatikan.

Kunjungi Juga : Digital Advertising

  • Free Trial

Dengan mendaftar layanan hosting dari Google Cloud, Anda akan mendapatkan free trial dan mendapatkan $300 untuk dibelanjakan di Google Cloud Platform selama 12 bulan ke depan.

  • Always Free

Selain free trial, Anda masih bisa menikmati layanan Google Cloud secara gratis selamanya dengan memenuhi syarat selama dan setelah uji coba gratis.

  • Keamanan

Google Cloud memiliki model keamanan, infrastruktur berskala dunia, dan kemampuan unik untuk berinovasi yang akan membantu menjaga perusahaan Anda tetap aman. Google Cloud Platform dibangun di atas dasar keamanan yang kuat. Keamanan yang kuat ini dihasilkan dari infrastruktur perangkat keras, layanan penyimpanan, layanan identitas, dan komunikasi jaringan yang aman.

Sumber Lengkap : https://nextdigital.co.id/cara-memasang-hosting-gratis-dengan-google-cloud/