MENGAPA MEMILIH PINTU ROLLER?

Pintu roller dicirikan oleh kemampuannya untuk menggulung di sekitar drum di atas bukaan pintu Anda. Pintu garasi telah mengalami banyak variasi sejak penemuan pintu roller, tetapi beberapa orang masih menyukai pintu roller tradisional.
Ini hanyalah beberapa alasan mengapa:

  1. Sempurna Untuk Ruang Kompak
  2. Fleksibilitas dalam Ukuran
  3. Fleksibilitas dalam Aplikasi
  4. Keterjangkauan

1. SEMPURNA UNTUK RUANG YANG KOMPAK

Tidak seperti pintu penampang, pintu rol tidak memerlukan pemasangan rel di sepanjang langit-langit garasi Anda, menjadikannya pintu yang sempurna jika Anda mengkhawatirkan ruang. Rolling door Jakarta

Dengan pintu penampang (juga disebut lift panel), rel yang melewati langit-langit biasanya akan sedikit lebih panjang dari tinggi pintu Anda. Misalnya, jika pintu Anda memiliki tinggi 2,4m, itu berarti Anda juga akan membutuhkan ruang kosong sekitar 2,6m di sepanjang langit-langit untuk sistem rel tempat pintu Anda dapat meluncur ke atas dan ke bawah.

Pintu roller menggunakan lebih sedikit dari keseluruhan ruang langit-langit Anda karena pintu itu tergulung rapi di sekelilingnya di bagian atas bukaan garasi Anda (meskipun penting untuk dicatat bahwa itu memang membutuhkan sedikit lebih banyak ruang antara langit-langit dan miju-miju – bagian atas bukaan – dari pintu penampang biasa). Untuk Anda semua penggemar mobil di luar sana, itu juga berarti bahwa ruang langit-langit Anda dibiarkan kosong bagi Anda untuk memasang kerekan mobil atau peralatan serupa. Rolling door Bekasi

Jika Anda menginginkan keamanan tetapi khawatir tentang ruang, pintu rol mungkin menjadi pilihan pintu garasi terbaik untuk Anda.

2. VERSATILITAS DALAM UKURAN

Pintu roller dapat dibuat lebih sempit, lebih pendek (cocok untuk counter top tuck shop!) Dan lebih tinggi dari pintu penampang. Lebar pintu roller juga dapat diproduksi dengan penambahan 5mm.

Pada dasarnya, pintu roller dapat dibuat untuk menawarkan hampir 50% lebih tinggi dan hampir setengahnya sempit seperti pintu penampang. Ini sangat berguna jika Anda mencari pintu yang sesuai dengan kompleks industri atau bukaan yang sangat spesifik. service rolling door bekasi
Pintu roller tersedia dalam berbagai ukuran, tetapi tidak mencakup semua ukuran. Pintu rol umumnya tidak dibuat selebar pintu penampang, biasanya berhenti pada lebar sekitar 5,4 m (vs. 6+ untuk pintu penampang).

3. ERSATILITAS DALAM APLIKASI

Pintu roller ringan, aman, dan dirancang untuk tahan terhadap iklim Australia yang keras, terutama bila dilengkapi dengan sistem kunci angin khusus kami untuk mencegah pintu masuk / keluar selama kondisi angin kencang. Pintu ini dibuat untuk bekerja dalam banyak keadaan berbeda tanpa mengorbankan keamanan, dan inilah mengapa pintu masuk untuk klien industri dan komersial. service rolling door jakarta

Pintu roller komersial kami dapat diotomatiskan, dipasang dengan peralatan yang digerakkan oleh rantai planet untuk memudahkan akses masuk dan keluar dari properti komersial, dan dilengkapi dengan berbagai panduan track dan opsi penguncian yang berbeda.
Selama bertahun-tahun, pintu rol kami telah digunakan untuk mengamankan rumah, properti investasi, kompleks bisnis, gudang prefabrikasi, fasilitas penyimpanan mandiri, dan banyak lagi!

4. TERJANGKAU

Pintu rol adalah pilihan populer di antara mereka yang mencari biaya awal yang lebih kecil untuk mendapatkan pintu ke properti mereka. Meskipun ini adalah keuntungan yang pasti, penting untuk diperhatikan 2 hal utama:

  1. Pintu roller masih memerlukan perawatan rutin (disarankan tahunan), sama seperti jenis pintu garasi lainnya, agar dapat terus berfungsi dengan baik.
  2. Pintu roller dapat menimbulkan tantangan yang signifikan untuk diperbaiki jika rusak. Karena desain tirai logam tunggal, tidak mungkin untuk mengganti hanya satu “panel” seperti pada pintu penampang, yang berarti bahwa kemungkinan besar dengan desain pintu rol yang, jika terjadi kerusakan pada pintu, seluruh pintu akan perlu diganti.

Manfaat Dan Penggunaan Pada Sebuah Generator Set