Persiapkan ini sebelum Membeli Cincin Pertunangan

Cincin Emas – Pertunangan merupakan peristiwa yang menegangkan sebelum anda melanjutkan kehidupan dengan pasangan sebagai suami istri. Pada peristiwa ini pria akan mengikat kekerabatan dan perasaan dengan wanita sebelum diresmikan dalam perkawinan. Salah satu hal terlebih dan semestinya ada dalam peristiwa ini merupakan cincin. Cincin tunangan menjadi lambang ikatan antara kedua insan

  1. Isi Kantong
    Langkah pertama yang semestinya anda amati merupakan situasi kantong anda. Tentu saja anda patut menyesuaikan ekspektasi cincin tunangan yang anda inginkan dengan dana yang ada. Banyak komponen yang dapat anda pertimbangkan untuk menghemat pengeluaran anda. Tak perlu berangan-angan yang terlalu tinggi untuk cincin pertunangan anda.

    Alternatif lain yang dapat menolong anda menghemat uang anda merupakan dengan membeli cincin tunangan sekalian cincin untuk pernikahan. Dana anda dapat dimasukan kedalam pos lain untuk acara pernikahan yang tak murah.

    Baca Juga : Gelang Emas
  2. Ukuran Jarinya
    Hal kedua yang semestinya anda kenal merupakan ukuran jari pasangan anda. Akan amat memalukan jika pada ketika acara pertunangan atau pada peristiwa anda melamar calon mempelai anda rupanya cincin yang anda bawa tak muat pada jadinya. Pastikan anda mengevaluasi jari tangannya sebelum membuatkan atau membelikan cincin untuknya. Anda dapat memperbandingkan dengan ukuran jari anda, atau menerapkan tali sebagai alat pengukur lingkaran jarinya.
  3. Material cincin
    Sesudah mengenal dana anda dan ukuran jarinya, berikutnya anda dapat membeli cincin yang yang anda inginkan. BAnyak material yang tersedia di kios perhiasan yang dapat anda pilih sebagai bahan dasar cincin tunangan anda.
    Sekiranya anda mempunyai dana terbatas, bahan zirkonium hitam, titanium, atau perak dapat menjadi opsi yang ideal. Sedangkan tak mahal, bahan-bahan ini sesuai anda pertimbangkan bagus dari segi warna ataupun tampilannya yang tak keok menarik.

    Material seperti emas dan platinum dapat anda pilih sekiranya anda mempunyai dana lebih. Material ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ada berbagai variasi emas yang dapat anda pilih warnanya. Platinum juga sesuai anda pertimbangkan untuk anda pilih sebab mutu dan ketahanannya dalam rentang panjang.

Produk Lainnya : Anting Emas