SILICONE CAULK DAN SEALAN TERBAIK

Dempul silikon adalah sealant yang kuat dan mudah digunakan yang sesuai untuk aplikasi yang tak terhitung jumlahnya. Diformulasikan agar fleksibel dan stabil, bahkan dalam panas dan dingin yang melelahkan, keduanya dapat memberikan bantuan yang tak ternilai saat Anda perlu menyelesaikan perbaikan dan proyek konstruksi dengan cepat dan mudah. Namun, ada banyak jenis dempul dan perekat yang tersedia, jadi penting untuk menemukan penyegel silikon terbaik untuk pekerjaan Anda. Ikuti panduan kami tentang dasar-dasar sealant silikon dan mulailah mengisi retakan hari ini.

APA ITU SILICONE CAULK?

Silicone caulk adalah jenis sealant berperekat yang dapat digunakan untuk sejumlah aplikasi rumah tangga dan profesional. Sebagian besar dempul dan sealant silikon sangat tahan terhadap cuaca, suhu, air, dan bahan kimia, menjadikannya serbaguna untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Lem pipa pvc terbaik

Dempul berperekat silikon diformulasikan agar fleksibel, elastis, dan stabil di berbagai kondisi, termasuk panas dan dingin, yang membuatnya sangat berguna dalam konstruksi dan perbaikan. Kebanyakan dari mereka memiliki konsistensi seperti gel, berlawanan dengan tekstur perekat berbasis polimer yang lebih seperti lem. Selain itu, tidak seperti banyak lem super dan sealant biasa, dempul silikon harus mengeras dengan benar sebelum perekatan penuh tercapai. Untuk sebagian besar sealant silikon, diperlukan waktu dari 24 jam hingga beberapa hari saat lapisan yang lebih tebal diaplikasikan. Sealant

APA PENGGUNAAN UMUM UNTUK SILICONE CAULK?

Sealant silikon dapat digunakan untuk merekatkan banyak bahan umum, termasuk plastik, logam, kaca, dan keramik. Mungkin penggunaan rumah tangga yang paling umum untuk perekat dempul silikon adalah retakan mendempul. Karena sealant ini sangat mudah digunakan dan konsistensinya mudah ditangani, mengaplikasikan sealant silikon ke semua celah, retakan, atau retakan Anda sangat mudah. Lem pipa pvc

Karena silikon tahan air, sealant silikon sangat cocok untuk perbaikan di sekitar bak mandi, keran, toilet, dan wastafel. Cengkeraman kuat yang diciptakan oleh dempul dan sealant silikon juga membuatnya berguna untuk pekerjaan konstruksi, terutama di luar ruangan. Sealant silikon biasanya digunakan untuk menyegel jendela ke rangka, karena memberikan segel kedap air yang menjaga daya cengkeram kuat terhadap kondisi cuaca yang keras. Untuk alasan yang sama, sealer silikon sering digunakan untuk mobil, peralatan, dan kabel serta sensor penyegel di perangkat elektronik. Pelapis anti bocor

Butuh inspirasi untuk proyek silikon Anda? Lihat video ini. Ini menunjukkan cara memperbaiki blok mesin menggunakan sealant silikon Loctite.

CARA MEMILIH SILICONE CAULK TERBAIK

Meskipun dempul silikon serbaguna dan dapat digunakan untuk banyak aplikasi, yang tertentu lebih baik untuk tugas dan bahan tertentu.

Jika terjadi suhu tinggi
Untuk aplikasi yang terpapar suhu tinggi, cari dempul perekat silikon suhu tinggi. Untuk segel yang kuat, kedap air, dan tahan jamur, kami merekomendasikan penggunaan Loctite 100% Silicone. Ini adalah perekat yang kuat, tahan air, dan tahan UV yang tahan suhu dari -65 ° F hingga 300 ° F, menjadikannya pilihan sempurna untuk perbaikan di area yang lembab atau panas, seperti pipa ledeng, mesin, atau sistem HVAC, serta beberapa keperluan industri, seperti penyegelan berbagai gasket, isolasi kabel, dan ductwork.
Dalam kasus kelembaban
Sealant silikon sangat bagus untuk ikatan yang terpapar air atau kelembapan atmosfer. Untuk perbaikan cepat saat menyegel kebocoran, memasang ubin, memperbaiki peralatan gelas, atau pekerjaan apa pun yang mungkin basah, coba Loctite Plumber dan Marine Clear Adhesive. Ini dapat diterapkan dengan tebal tetapi tidak akan berjalan, menciptakan segel kedap air saat merekatkan aluminium, batu bata, karton, keramik, kain, fiberglass, kaca, kulit, kebanyakan plastik, karet, baja, dan kayu.
Untuk proyek konstruksi. Tinta rotogravure
Untuk proyek konstruksi seperti menyegel celah atau retakan di sekitar jendela, kusen pintu, alas tiang, dinding, dan moulding, caulk yang menggabungkan akrilik dan silikon adalah pilihan cerdas. Loctite Polyseamseal Acrylic Caulk dengan ikatan silikon pada kayu, drywall, plester, logam, batu bata, beton, dan pasangan bata dan dapat dicat dalam waktu setengah jam jika Anda menggunakan cat lateks.
Untuk proyek yang beragam
Jika Anda memiliki banyak proyek dan mencari dempul berperekat silikon yang dapat melakukan semuanya, cobalah perekat dan sealant serbaguna seperti Loctite Clear Silicone. Ini dapat digunakan pada aluminium, keramik, kaca, logam, kayu, plastik, porselen, granit, dan banyak permukaan yang lebih umum, menjadikannya pilihan yang mudah untuk perbaikan rumah tangga.